get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Plat Nomor Mobil Berjatuhan di Solo Baru saat Hujan Lebat Mengguyur Sukoharjo

Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:04 WIB
header img
Anggota Polres Sukoharjo yang bertugas di Pospam Nataru bundaran patung Pandawa Solo Baru menunjukkan puluhan plat nomor yang ditemukan berjatuhan saat terjadi genangan banjir. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Puluhan plat nomor mobil ditemukan berceceran di jalan sekitar bundaran patung Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah (jateng), pasca genangan banjir surut.

Plat nomor mayoritas milik sejumlah kendaraan roda empat itu diduga berjatuhan lantaran sang pengemudi memaksa melintas menerjang genangan banjir, pada Jum'at (23/12/2022) kemarin petang.

Oleh sejumlah tukang becak dan warga lainnya, plat nomor tersebut dikumpulkan untuk kemudian diserahkan kepada petugas di Pospam Nataru Polres Sukoharjo yang lokasinya juga berada di simpang empat bundaran patung Pandawa. Jumlahnya ada 25 plat nomor.

Oleh petugas Pospam  plat nomor ditempatkan di bangku depan Pos Lantas agar mudah terlihat. Selain plat nomor ditemukan juga bemper depan mobil dan spakbor plastik penutup mesin bagian bawah. Kemungkinan juga terlepas dari kendaraan yang nekat menerjang genangan air.

"Itu kemarin (Jum'at) sore, air meninggi akibat hujan lebat mulai sekira pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB. Banyak mobil yang terjebak genangan, sepeda motor yang mogok juga banyak," kata Kepala Jaga Regu 3 Pospam Nataru bundaran Patung Pandawa, Ipda Joko Sutarto, Sabtu (24/12/2022).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut