get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Awal Tahun Baru, 44 Personel Polres Sukoharjo Naik Pangkat

Senin, 02 Januari 2023 | 16:52 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin upacara kenaikan pangkat 44 personel di halaman Mapolres setempat.Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Mengawali tahun baru, sebanyak 44 personel Polres Sukoharjo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terhitung sejak 1 Januari 2023.

Upacara kenaikan pangkat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan pengabdian kepada negara dan masyarakat itu dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di halaman Mapolres setempat pada, Senin (2/1/2023).

"Kenaikan pangkat bukan hak personel semata," kata kapolres dalam sambutannya saat memimpin upacara.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukanlah suatu kondisi yang dapat terealisasi secara otomatis, tetapi harus melalui proses penilaian dengan memperhatikan beberapa aspek seperti penilaian terhadap prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri dalam sistem manajemen kinerja.

“Kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini," ujar Kapolres.

Namun demikian, lanjutnya, penghargaan yang diterima tersebut menuntut suatu pertanggungjawaban dengan bekerja lebih baik serta meningkatkan kualitas diri sesuai dengan pangkat baru yang di sandangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut