get app
inews
Aa Read Next : Polres Sukoharjo Kembali Bekuk Pengedar Narkoba, Barang Bukti Sabu 9,67 Gram Diamankan

Bongkar Percetakan Upal, Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan Bank Indonesia

Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:08 WIB
header img
Anggota Reskrim Polres Sukoharjo mendapat penghargaan dari Bank Indonesia atas prestasinya mengungkap kasus upal. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Keberhasilan Satreskrim Polres Sukoharjo mengungkap peredaran uang palsu (upal) dalam jumlah besar, berikut membongkar lokasi tempat percetakannya, mendapat apresiasi dari Bank Indonesia (BI)

Atas keberhasilan mengungkap tindak kejahatan pemalsuan uang senilai ratusan juta rupiah tersebut, BI memberi penghargaan yang diserahkan di Mapolres Sukoharjo pada, Jum'at (6/1/2023).

Deputi Perwakilan BI Jawa Tengah, Panji Ahmad, menyampaikan, bahwa BI sangat mengapresiasi kinerja Polres Sukoharjo dan Polda Jateng yang telah mengungkap peredaran upal pada, Oktober 2022  lalu.

“Sebagai wujud apresiasi, kami memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang terlibat dalam pengungkapan kasus uang palsu tersebut,” ujarnya.

Panji berharap sinergitas antara kepolisian dan BI dapat terjalin dengan baik dalam mencegah dan mengantisipasi tentang kejahatan peredaran upal yang merugikan masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut