get app
inews
Aa Read Next : Tukang Ojek di Grobogan Dibacok Begal, Sepeda Motor Raib

Satreskrim Polres Sragen Amankan 5 Remaja Komplotan Tawuran Bersenjata Tajam

Senin, 30 Januari 2023 | 22:01 WIB
header img
Lima remaja yang terlibat aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam di jalan Dewi Sartika, Desa Puro, diamankan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sragen.. Foto: iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Lima remaja terlibat aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam di jalan Dewi Sartika, tepatnya di seputar Taman Harmoni Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah diamankan jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sragen.

Wakapolres Sragen Kompol Iskandarsyah dalam Konferensi Pers mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, meski tawuran ini tidak ada korban, namun demi kenyamanan warga, kelima pelaku tawuran bersenjata ini tetap ditindak tegas, katanya.

Karena tawuran antar komplotan ini telah membuat warga sekitar miris melihatnya.

Kelima pelaku tawuran tersebut ditangkap Unit Satreskrim Polres Sragen, setelah kejadian yang terjadi pada 30 Desember 2022 pukul 00.15 WIB lalu, sempat membuat warga yang tinggal di sekitar jalan Dewi Sartika ketakutan, ujarnya.

Kompol Iskandarsyah menambahkan, Tawuran ini memang tidak mengakibatkan korban jiwa, namun dari keterangan para saksi, mereka telah membuat warga ketakutan. Karena bukan hanya sekedar tawuran biasa, namun mereka juga membawa senjata tajam berupa pedang, ruyung, gir motor serta kunci inggris yang mereka ayun-ayunkan untuk menakut-nakuti lawan tawurannya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut