get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Kelompok Relawan pendukung Anies Baswedan Bentuk Sekber Kuning Ijo Biru

Kamis, 02 Februari 2023 | 08:35 WIB
header img
Relawan pendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB). Foto/MPI/Felldy Utama

JAKARTA,iNewsSragen.id - Pilpres 2024, tiga kelompok relawan pendukung Anies Baswedan membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB).

Tiga kelompok relawan tersebut Go-Anies, Forum Kba’bah Membangun dan Anies Amanat Indonesia.Pembentukan Sekber KIB ini ditunjukan dengan penandatanganan bersama-sama dari masing-masing relawan.

Kesepakatan ini dituangkan dalam surat bersama dibacakan secara langsung oleh Ketua Umum Kornas Go-Anies Sirajuddin Abdul Wahab didampingi Ketua Kornas Forum Ka’bah Membangun Habil Marati dan Ketua Umum Kornas Amanat Indonesia Sahrin Hamid.

Menurut Sirajuddin di Hotel Century Jakarta, kami tiga simpul relawan Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, Anies Amanat Indonesia di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan, akan membentuk sekretariat bersama dengan nama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB), sebagai wadah bersama, setara, dan solid untuk memperjuangkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia," katanya, Rabu (1/2/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut