get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Patroli di Kartasura, Tim Pandawa Amankan Remaja Bawa Sajam dan Motor Knalpot Brong

Minggu, 05 Februari 2023 | 16:54 WIB
header img
Sejumlah remaja digelandang ke Polsek Kartasura lantaran kedapatan melakukan konvoi menggendarai motor berknalpot brong. Foto: iNews/ Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Dua orang remaja terpaksa diamankan oleh Tim Pandawa Polres Sukoharjo, Jawa Tengah, saat berpatroli di wilayah Kecamatan Kartasura pada, Sabtu (4/2/2023) malam.

DAP dan AQS, dua remaja asal Boyolali tersebut, kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa gergaji kayu. Mereka terciduk di Jalan Diponegoro, tepatnya arah ke Boyolali. Wilayah tersebut kerap digunakan untuk nongkrong dan balap liar.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan, DAP dan AQS diamankan setelah kedapatan membawa sajam berupa gergaji pemotong kayu yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

"Mereka langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kartasura untuk dimintai keterangan maksud dan tujuan membawa senjata tajam tersebut," kata Kapolres, Minggu (5/2/2023)

Menurut Kapolres, seliqn mengamankan dua remaja yang membawa sajam, Tim Pandawa juga mengamankan beberapa remaja yang mengendarai motor berknalpot tidak standar (brong).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut