Logo Network
Network

Peristiwa Jari Bayi Terpotong oleh Oknum Perawat di Palembang Dapat Perhatian dari Hotman Paris

Sugiyanto
.
Senin, 06 Februari 2023 | 19:04 WIB
Peristiwa Jari Bayi Terpotong oleh Oknum Perawat di Palembang Dapat Perhatian dari Hotman Paris
Pengacara Hotman Paris (FOTO: Istimewa)

PALEMBANG, iNewsSragen.id - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menanggapi peristiwa jari bayi terpotong pakai gunting saat penggantian infus di RS Muhammadiyah Palembang. Hotman menyatakan siap bertemu dengan keluarga bayi berusia delapan bulan tersebut. 

Diketahui, seorang bayi yang tengah dirawat di RS Muhammadihah Palembang mengalami insiden yang tak terduga. Jari kelingkingnya tergunting saat penggantian infus oleh oknum perawat berinisial D. Peristiwa ini sudah dilaporkan orang tua korban ke Polrestabes Palembang. 

Hotman Paris mengeluarkan pernyataan tersebut melalui akun sosial medianya di Instagram @hotmanparisofficial, Senin (6/2/2023). Dalam unggahan tersebut Hotman Paris mengunggah isi percakapannya dengan salah satu keluarga korban.

Keluarga korban meminta bantuan Hotman Paris untuk menangani kasus ini. "Saya keluarga si bayi korban yang jari kelingkingnya putus oleh perawat. Saya mohon bantuannya untuk menghubungkan agar bapak Hotman Paris bisa membantu adik sepupu saya biar ada keadilan di sini," tulis keluarga korban. 

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.