get app
inews
Aa Read Next : Tembak Debt Collector Istri Oknum Polisi Lapor ke polda Sumsel, Klaim Suami Dikeroyok

Peristiwa Jari Bayi Terpotong oleh Oknum Perawat di Palembang Dapat Perhatian dari Hotman Paris

Senin, 06 Februari 2023 | 19:04 WIB
header img
Pengacara Hotman Paris (FOTO: Istimewa)

Hotman Paris pun menanggapi dengan menyatakan kesediaannya untuk bertemu dengan keluarga sang bayi. "Hotman 911 siap ketemu keluarga bayi ini!!!," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengunggah sebuah video yang mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh ibu bayi, Sri. "Pagi ini saya dihubungi oleh Ibu Sri dari Palembang atas penderitaan bayinya, bayi perempuannya yang jari kelingkingnya putus atau hampir putus ini masih hari ini kepastiannya, karena ulah perawat di suatu rumah sakit waktu buka infus di tangan mungkin digunting perbannya sehingga kelingking tangan kirinya kepotong. Hari ini kepastian apakah masih bisa disambung jari kelingkingnya atau tidak," kata Hotman.

Hotman mengaku sedih karena bayi yang baru berusia delapan bulan mengalami hal tersebut. Dia berharap proses hukum berjalan dengan baik. "Bayi yang masih berumur aduh sedih lihatnya. Mudah-mudahan proses hukum sedang berlangsung dan juga tanggung jawab rumah sakit terhadap Ibu Sri. Dalam hal ini Ibu Sri akan terus menghubungi saya untuk data lebih lanjut," katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut