get app
inews
Aa Read Next : Kembali, Polisi di Sukoharjo Bekuk Pengedar Narkoba di Kartasura

Foto Setengah Bugil Disebar Mantan Pacar, Perempuan Muda Ini Lapor Polres Sukoharjo

Selasa, 14 Februari 2023 | 07:10 WIB
header img
Kurniawan kuasa hukum FH, memperlihatkan tangkapan layar foto setengah telanjang yang diduga di sebarkan oleh SM. Foto: iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Seorang perempuan muda mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sukoharjo mengadu telah menjadi korban penganiayaan dan penyebaran konten pornografi serta pencemaran nama baik oleh mantan pacarnya sendiri.

Perempuan muda berinisial FH (21) warga Probolingga, Jawa Timur, yang kini berdomisili di Kota Solo, Jawa Tengah itu, bersama kuasa hukumnya, Kurniawan dari Law Firm DA &CO, mengadukan SM, sang mantan pacar yang masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Sukoharjo.

"Saudara SM selaku teradu, secara diam-diam menfoto klien kami saat dalam keadaan setengah telanjang usai melakukan hubungan badan. Hubungan badan itu terjadi di tempat kos SM di Sukoharjo," kata Kurniawan saat ditemui di Polres Sukoharjo pada, Senin (13/2/2023) petang.

Foto sebanyak 5 angle itu kemudian digunakan SM untuk mengancam FH agar menuruti keinginannya. Sejumlah nama kontak terdiri teman FH dan keluarganya yang akan menjadi target kiriman foto juga disertakan SM dalam ancaman itu.

"Foto setengah telanjang itu, akhirnya benar-benar disebar SM ke sejumlah nomor kontak teman FH melalui WhatsApp. SM juga menyebarkan ID Telegram klien kami pada channel Open BO atau prostitusi online hingga banyak pesan masuk menanyakan itu," terang Kurniawan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut