get app
inews
Aa Read Next : Parkir Semrawut di Titik Rawan Grobogan, Akibatkan Kemacetan Panjang Arus Mudik

Antisipasi Konvoi Kelompok Perguruan Silat, Polres Sragen Gandeng Brimob Amankan Arus Mudik

Rabu, 19 April 2023 | 10:12 WIB
header img
Aparat gabungan dari Polres Sragen, Brimob, Dalmas, TNI dan instansi terkait melakukan apel kesiapsiagaan di Alun-alun Sragen, Selasa (18/4/2023) malam.Foto:iNews/Humas Polres

SRAGEN, iNewsSragen.id – Antisipasi konvoi kelompok perguruan silat, aparat Polres Sragen bersama Polda Jateng dengan mendatangkan personel Brimob bersenjata lengkap serta personel TNI untuk melakukan patroli skala besar di wilayah Sragen pada Selasa (18/4/2023) malam.

Hal itu dilakukan Polres Sragen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang memasuki wilayah Sragen. Upaya tersebut juga menjadi antisipasi munculnya potensi kejahatan, terutama dari kelompok anggota perguruan silat.

Aparat polres Sragen bersama Brimob dan TNI itu menyisir lokasi-lokasi yang berpotensi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di saat momentum mudik dan menjelang Lebaran 2023.

Antisipasi tersebut dilakukan adanya informasi dilapangan tentang ada sekelompok perguruan silat yang melakukan konvoi hingga membuat resah masyarakat. Dengan penyisiran berskala besar itu diharapan tidak ada lagi konvoi-konvoi seperti itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut