get app
inews
Aa Read Next : Parkir Semrawut di Titik Rawan Grobogan, Akibatkan Kemacetan Panjang Arus Mudik

Antisipasi Konvoi Kelompok Perguruan Silat, Polres Sragen Gandeng Brimob Amankan Arus Mudik

Rabu, 19 April 2023 | 10:12 WIB
header img
Aparat gabungan dari Polres Sragen, Brimob, Dalmas, TNI dan instansi terkait melakukan apel kesiapsiagaan di Alun-alun Sragen, Selasa (18/4/2023) malam.Foto:iNews/Humas Polres

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama di  Alun-alun Sragen, Selasa malam mengatakan, ada 200 personel gabungan dari unsur Polres, Brimob, TNI yang diapelkan di Alun-alun Sragen.

Kapolres menyebut, apel tersebut merupakan apel konsolidasi dan apel kesiapsiagaan yang ditindaklanjuti dengan patroli sekala besar pada hari pertama gelaran Operasi Ketupat Candi 2023, jelasnya.

Sragen harus aman dan nyaman bagi pemudik. Aparat kemanan, Polri, TNI dan instansi terkait harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat tersebut.

Patroli skala besar dilakukan dengan menyisir di daerah-daerah yant tidak ramai tetapi dicatat dan diidentifikasi menjadi lokasi potensi gangguan

kamtibmas. Tempat-tempat itu kami datangi dan kami lihat. Manakala ada hal-hal yang perlu penetrasi aparat maka akan kami lakukan, tegas Kapolres.

Kapolres menyampaikan, upaya ini merupakan cipta kondisi untuk mencegah dan meminimalisasi potensi kejahatan di Sragen lantaran sebelumnya ada pergerakan dari kelompok perguruan silat, ujar Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut