get app
inews
Aa Read Next : Wajah Baru Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Dimas Geser ke Polda Jateng Diganti Zaenudin

Panen Apresiasi, Pospam Lebaran di Kartasura Dapat Kiriman Gunungan Tahu dan Sayuran

Selasa, 02 Mei 2023 | 07:26 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Kurniawan menyambut kedatangan perwakilan komunitas yang membawa gunungan tahu dan sayuran di Pospam Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id -  Puluhan orang dari beberapa komunitas menyambangi Pospam Lebaran Polres Sukoharjo di Kartasura sambil membawa gunungan berisi tahu dan sayuran, serta makanan berupa nasi kuning lengkap dengan lauk ingkung ayam goreng.

Barang bawaan berupa makanan itu selanjutnya diberikan secara simbolis kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, yang menyambut bersama sejumlah pejabat Polres, diantaranya Wakapolres Kompol Teguh Prakosa dan Kabag Ops Kompol Agus Pamungkas.

Tak hanya itu, perwakilan komunitas dari berbagai elemen ini juga mengirim karangan bunga yang dipajang didepan Pospam Lebaran di Kartasura pada hari terakhir operasional atau bertepatan dengan kedatangan mereka pada, Senin (1/5/2023).

Wirawan, dari komunitas relawan Saber (Sedekah Berjamaah) mengatakan kedatangan ini untuk menyampaikan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang  telah bertugas selama perayaan Idul Fitri bersama TNI dan instansi lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Ini sekaligus menunjukkan bahwa komitmen masyarakat sipil untuk bekerja sama dengan aparat keamanan sebagai satu kesatuan dalam menciptakan iklim kondusif di wilayah Sukoharjo," ucapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut