get app
inews
Aa Read Next : Takziah di Rumah Duka Korban Laka Lantas, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Keselamatan Berkendara

AKBP Sigit Resmi Pimpin Polres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Dilepas Naik Kereta Kuda

Rabu, 03 Mei 2023 | 13:17 WIB
header img
AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama istri naik kereta kuda meninggalkan Mapolres Sukoharjo dilepas AKBP Sigit selaku Kapolres Sukoharjo yang baru .Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Diwarnai suasana haru, jajaran Polres Sukoharjo menggelar upacara tradisi pedang pora menyambut Kapolres baru dan melepas Kapolres lama di Mapolres setempat pada, Rabu (3/5/2023)

AKBP Sigit sebelumnya menjabat Kasatlantas Polrestabes Semarang, kini resmi memimpin Polres Sukoharjo menggantikan AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang mendapat tugas baru dalam jabatan Kapolres Jepara.

Sebagai penghormatan untuk keduanya, pedang pora penyambutan dan pelepasan digelar dengan penuh khidmat, dimana kegiatan itu merupakan rangkaian sertijab AKBP Wahyu Nugroho Setyawan kepada AKBP Sigit yang telah digelar Polda Jateng.

Sigit dan Wahyu merupakan bagian dari 15 perwira menengah di jajaran Polda Jateng yang mendapat giliran mutasi dan promosi jabatan.

Upacara sertijab dengan Irup Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi telah berlangsung di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, pada Selasa (2/5/2023) kemarin.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut