get app
inews
Aa Read Next : Beredar Video 2 TKI Asal Purwakarta Diduga Disekap dan Diborgol di Kamboja

Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo Resmi Melepas Tim Pebiliar Indonesia ke SEA Games 2023

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:37 WIB
header img
Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo resmi melepas pebiliar Indonesia ke SEA Games 2023. Agenda ini dilakukan di iNews Tower, Rabu (3/5/2023) sore. foto: Aziz Indra/Istimewa

JAKARTA, iNewsSragen.id - SEA Games digelar di Kamboja dan dimulai 5 hingga 17 Mei mendatang. Setelah absen pada edisi 2021, kini para atlet biliar Indonesia bisa kembali tampil di SEA Games 2023.

Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo resmi melepas pebiliar Indonesia ke SEA Games 2023. Agenda ini dilakukan di iNews Tower, Rabu (3/5/2023) sore.

Nantinya, para atlet biliar Indonesia beserta para ofisial akan berangkat pada Jumat (5/5/2023). Hary Tanoe pun secara resmi melepas para atlet biliar Indonesia yang akan terbang ke Kamboja.

“Selamat berangkat dan bertanding. Tetap semangat dan harus berikan yang terbaik,” ujar Hary Tanoesoedibjo pada acara Pelepasan Atlet Biliar ke SEA Games 2023.

Hary Tanoe menambahkan, ini adalah hal yang membanggakan sekaligus menantang. Dirinya pun berharap para atlet Indonesia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut