get app
inews
Aa Read Next : Hobi Curi Uang Tetangga Buat Foya-foya, Pria di Jepara Tak Berkutik Diringkus Polisi

Kasus Pembunuhan Pria yang Mayatnya Mengapung di Bengawan Solo, Polisi Tangkap 2 Pelaku

Selasa, 09 Mei 2023 | 09:07 WIB
header img
Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy saat memberikan keterangan pers dengan menghadirkan 2 tersangka (memakai baju tahanan) kasus pembunuhan. Foto: iNews TV/Zannuar Setiadji.

KARANGANYAR, iNewsSragen.idKasus pembunuhan Joko Siswoyo yang mayatnya ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo, Polisi berhasil menangkap dan mengungkap. Dua orang ditangkap karena diduga terlibat pembunuhan korban dan satu pelaku lainnya dalam pengejaran.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan, setelah penemuan jenazah Joko Siswoyo, warga Simo, Kabupaten Boyolali, polisi bergerak cepat mengumpulkan informasi di lapangan dan hasil autopsi korban. Polisi menangkap AN, dan GAP di lokasi berbeda.

AN diduga sebagai otak pembunuhan ditangkap di Ponorogo, Jawa Timur. Sedangkan GAP diringkus di daerah Jaten, Karanganyar.  “Kami menetapkan tiga tersangka dalam kasus kematian korban. Satu tersangka lainnya masih dalam pengejaran, identitasnya sudah diketahui,” kata Kapolres, Senin (8/5/2023) malam.

Kasus pembunuhan dilatarbelakangi utang di pinjaman online. Pelaku sakit hati dengan korban karena membuat status di WhatsApp.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut