get app
inews
Aa Read Next : Seru Ini, Ishaq Fajar Setiawan Berbagi Takjil Gratis bersama Komunitas Pustaka Malam

Luar Biasa, Bupati Rembang dan Wakilnya Hadir di UMS Dukung Sekda Ujian Doktor

Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:48 WIB
header img
Sidang ujian doktor Sekda Rembang Fahrudin di UMS, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati beserta sejumlah pejabat.Foto:iNews / Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id  – Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Rembang beserta sejumlah pejabat menjadi pemandangan unik dan langka dalam sejarah sidang Doktor Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Bupati Rembang Abdul Hafiz, bersama Wakil Bupati H. Mochammad Hanies Cholil Barro, juga turut disertai Komandan Kodim Rembang, Letkol  Kav CZi Parlindungan Simanjuntak, serta camat se Kabupaten Rembang.

Rilis dari Humas UMS pada, Jum'at (26/5/2023), mereka hadir mendukung Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang, Fahrudin, mengikuti ujian Doktor Ilmu Hukum di ruang sidang Gedung Pascasarjana, Lantai V, Kampus 2 UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo pada, Kamis (25/5/2023) kemarin.

"Ujian doktor yang dihadiri oleh Bupati Rembang dan jajarannya kali ini luar biasa. Saya kira ini adalah ujian paling heroik, karena jajaran Pemkab Rembang buka cabang di UMS," seloroh Wakil Rektor I UMS Prof Harun Joko Prayitno yang menjadi pimpinan sidang.

Dituturkan, Fahrudin merupakan alumni sarjana dan magister dari UMS, pada ujian disertasinya memaparkan tentang, "Formulasi Hukum Asset Recovery Pengembalian Kerugian Negara dari Aset Hasil Korupsi yang Dikuasai oleh Ahli Waris di Kabupaten Rembang Jawa Tengah".

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut