get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Tewaskan 12 Orang, Polisi Evaluasi Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek

Teganya Pacar Sang Ibu di Jonggol Bogor, Culik Bocah 3 Tahun

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:53 WIB
header img
Seorang anak laki-laki yang berusia 3 tahun telah menjadi korban penculikan oleh pacar sang ibu korban di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto Ilustrasi/Okezone

BOGOR, iNewsSragen.id -  Teganya pacar sang ibu di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor menculik seorang anak laki-laki yang berusia 3 tahun telah menjadi korban. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut.

Kepala Kepolisian Resort Bogor, AKBP Iman Imanuddin, mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada malam tanggal 18 Mei 2023. Pada awalnya, tersangka dengan inisial RS (33) datang ke rumah pacarnya atau ibu korban di wilayah Kecamatan Jonggol.

"Di dalam rumah ibu korban meminta pertanggung jawaban dari RS karena saat itu mengandung anak dari hubungan di luar nikah dengan RS," kata Iman, Jumat (26/5/2023).

Keduanya terlibat dalam pertengkaran yang eskalatif yang berakhir dengan kekerasan terhadap ibu korban karena terlapor enggan untuk bertanggung jawab. Akibatnya, terlapor akhirnya melakukan penculikan terhadap anak laki-laki yang berusia 3 tahun.

"Ibu korban melihat anaknya yang berusia 3 tahun dibawa RS dengan menggunakan motor," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut