get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Sederet Keberhasilan 2023, Polres Sukoharjo Akui Miliki PR 2 Kasus Pencabulan Anak

Pastikan Identitas Korban Mutilasi, Polres Sukoharjo Periksa Puluhan Saksi dan Tes DNA

Sabtu, 27 Mei 2023 | 23:42 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menggelar konferensi pers di Polsek Grogol update perkembangan penyelidikan kasus mutilasi.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Hingga hari ke tujuh sejak ditemukan potongan tubuh manusia di sejumlah lokasi di aliran Kali Jenes hingga Bengawan Solo, Polres Sukoharjo belum dapat memastikan identitas korban yang disebut berinisial R adalah Rohmadi, warga Keprabon Wetan, Keprabon, Banjarsari, Solo.

Hal itu disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam.konferensi pers update perkembangan penyelidikan untuk mengungkap kasus yang telah menghebohkan masyarakat itu.

"Dari hasil penyelidikan didapati bahwa korban (R) ini memiliki sepeda motor yang dibeli dengan cara kredit meminjam KTP orang lain berinisial S. Dari S ini setelah kami lacak di dealernya, juga diketahui bahwa (angsuran) kreditnya sudah lunas pada Februari lalu," kata Sigit di Mapolsek Grogol, Sabtu (27/5/2023) malam.

Selain berhasil melacak lingkaran teman korban, Kapolres mengatakan, juga telah menemukan sebilah golok yang diduga merupakan alat untuk memutilasi tubuh korban menjadi beberapa bagian.

"Golok itu kami temukan berdasarkan keterangan saksi yang telah kami minta keterangannya. Golok itu dipinjam seseorang dari tetangganya. Saat ini golok sudah kami kirim ke Labfor untuk di identifikasi sidik jarinya," ungkap Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut