get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Penghubung Salatiga-Semarang di Randuacir Ambruk, 1 Pengendara Tewas dan 2 Luka

Viral Video Mesum Karyawati Perusahaan di Salatiga, Polisi Lakukan Penyelidikan Buru Penyebar

Senin, 29 Mei 2023 | 15:52 WIB
header img
Warga Kota Salatiga digemparkan beredarnya video mesum di media sosial yang diduga diperankan oleh seorang karyawati perusahaan (pabrik).Foto: Ilustrasi/Ist

SALATIGA, iNewsSragen.idViral video mesum di media sosial yang diduga diperankan oleh seorang karyawati perusahaan (pabrik) gemparka warga di salatiga, Jawa Tengah. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan memburu penyebar video mesum berdurasi 1 menit 39 detik itu.

Saat ini, petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Salatiga telah mengantongi identitas pemeran video mesum dan memeriksa sejumlah saksi. Video mesum karyawati sempat viral di media sosial.

Kasatreskrim Polres Salatiga, AKP M Arifin Suryani mengatakan, kita sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Pemeran video sudah kita kantongi identitasnya," kata M Arifin, Senin (29/5/2023).

M Arifin menjelaskan, pemeran wanita dalam video tersebut diduga merupakan salah seorang karyawati sebuah perusahaan di Kota Salatiga. Pihaknya masih mendalami peran wanita tersebut guna penyelidikan mendalam terkait penyebaran video di akun media sosial maupun WhatsApp.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut