get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ibu Rumah Tangga Diserang Anjing Herder saat Olahraga di Perumahan Elite di Semarang 

Viral Bawa Sajam Lakukan Pengeroyokan, 4 Warga Klaten Diringkus Polres Karanganyar

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:33 WIB
header img
Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy merilis empat pelaku pengeroyokan bersenjata tajam.Foto:iNews/ istimewa

Para pelaku akhirnya balik arah dan sempat melakukan pengejaran terhadap korban, hingga akhirnya korban terjatuh dari kendaraannya akibat ditendang pelaku.

"Setelah korban terjatuh, para pelaku bersama sama melakukan penganiayaan dengan menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban hingga korban mengalami luka pada bagian kedua kaki dan tangan kanan," ungkap Jerrold.

Setelah melihat korban jatuh tersungkur dengan mengalami luka, para pelaku kemudian melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Klaten.

"Dua hari setelah laporan polisi keluar, hasil penyidikan dan penyelidikan, tim berhasil mengamankan para pelaku, serta sejumlah barang bukti, diantaranya dua bilah senjata tajam jenis parang, dan tiga sepeda motor yang digunakan saat aksi pengeroyokan,” lanjut Kapolres.

Setelah diringkus polisi, kini para pelaku harus mempertanggung jawabkan tindakan yang dilakukannya di meja hijau pengadilan.

Empat pelaku tersebut di ganjar dengan Pasal 170 KUH Pidana tentang tindak pidana melakukan kekerasan terhadap orang atau barang dengan ancaman hukuman maksimal kurungan penjara tujuh tahun.

“Polres Karanganyar tidak segan – segan menindak para pelaku yang meresahkan masyarakat, apalagi melakukan kekerasan atau tindakan aksi klitih di wilayah hukum Polres Karanganyar. Semua akan kami basmi dan tidak ada ampun bagi pelaku tindak kekerasan,” tegas Jerrold.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut