get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Gedung Panti Marhaen Tinggal Kenangan, GPM Sukoharjo Peringati Hari Lahir Pancasila Beratap Tenda

Kamis, 01 Juni 2023 | 18:27 WIB
header img
Ketua GPM Sukoharjo Ajiyono menyerahkan potongan tumpeng kepada Kepala Bakesbangpol Sukoharjo Gunawan Wibisono dalam peringatan Hari Lahir Pancasila.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Beratapkan tenda sederhana, DPC Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Sukoharjo bersama relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist Sukoharjo, menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila sekaligus HUT GPM ke-76 pada, Kamis (1/6/2023).

Dalam acara yang di hadiri sekira 80 orang terdiri pengurus GMP, relawan Ganjarist, sesepuh Marhaenis, dan pejabat pemerintah Kabupaten Sukoharjo itu, lokasinya di Jalan Pemuda, Purworejo, Jetis, Sukoharjo, tepatnya dibahu jalan didepan bekas gedung Panti Marhaen yang kini sudah dirobohkan rata dengan tanah serta ditutup pagar seng.

Ketua DPC GMP Sukoharjo, Ajiyono, yang juga Korda Ganjarist Sukoharjo mengatakan, penyelenggaraan kegiatan Peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini selisih satu hari dengan HUT ke-2  berdirinya Ganjarist Sukoharjo.

"Kemarin, Rabu (31/5/2023), adalah hari ulang tahun berdirinya Ganjarist Sukoharjo yang ke-2," kata Ajiyono saat mengawali sambutannya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut