get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Guru Ngaji Cabuli Siswi di WC Masjid

Kesambet Setan Mesum, Pria Paruh Baya di Kendari Cabuli 4 Anak Perempuan di Bawah Umur

Jum'at, 02 Juni 2023 | 13:22 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dok iNews.id

KENDARI, iNewsSragen.id - Kurang iman dan tidak menjalankan perintah agama, membuat LF (55) kesambet alias kemasukan setan mesum.

Pria paruh baya warga Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, mencabuli 4 anak perempuan di bawah umur yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Pelaku LF diamankan polisi, Jumat (2/6/2023). 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Poasia, Ipda Asrudin, pencabulan ini terungkap setelah salah satu korban bercerita kepada orang tuanya. 

Ipda Asrudin mengungungkapkan, pelaku mencabuli 4 korbannya pada sejumlah lokasi berbeda dengan cara yang sama, mencium dan meraba-raba tubuh hingga alat vital korban.

"Merangkul, mencium dan meraba bagian dada, setelah itu korban pulang kemudian bercerita kepada ibunya. Akibat kejadian ini ibunya merasa keberatan. Setelah itu orang tua korban ini bercerita ke tetangga, ternyata ada korban lain sebanya tiga orang itu semuanya anak di bawah umur dengan modus yang sama," kata Ipda Asrudin di Mapolsek Poasia, Jumat (2/6/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut