get app
inews
Aa Read Next : Siap All Out, GASAK Dorong Eko Sapto Purnomo Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Edarkan Sabu-Sabu, Bacaleg di Sragen Diringkus Polisi

Rabu, 07 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
Pengedar sabu-sabu, seorang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra diringkus Polisi. Foto:iNews/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Menjadi pengedar sabu-sabu, seorang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Sragen, dari Partai Gerindra diringkus Polisi. Polisi juga menangkap seorang tersangka lain dan seorang lagi di lokasi berbeda.

Penangkapan tersebut dilakukan di sekitar Jembatan Mungkung, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo pada Senin (5/6/2023) malam. Informasi yang dihimpun dilapangan, sekira pukul 19.30, anggota Satuan Narkoba Polres Sragen mendapatkan informasi bahwa ada peredaran narkoba jenis sabu. Atas informasi tersebut anggota tim melakukan penyelidikan.

Pengintaian dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Ipda Sriyadi sampai pukul 20.30. Anggota lantas mencurigai seorang laki laki yang diduga sebagai pengedar. Selanjutnya ditangkap oleh anggota di sekitar Jembatan Mungkung. Tersangka mengaku bernama Yakub Hermawan, 32, warga Desa Gawan, Kecamatan Tanon.

Setelah dilakukan penggeledahan di seluruh anggota badan, terdapat satu plastik klip bening berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu. Pelaku juga membawa sebuah pipet kaca yang di dalamnya masih terdapat sisa residu narkotika.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut