get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Dukung Prabowo Presiden,  Pedagang Pasar Sukoharjo Deklarasi Gabung Papera

Kamis, 08 Juni 2023 | 17:29 WIB
header img
Pelantikan dan deklarasi pengurus DPC Papera Sukoharjo.iNews/Nanang SN

Ia juga menekankan, untuk melihat capaian kinerja maka setiap satu bulan sekali Ketua- Ketua Papera di semua daerah akan dilakukan evaluasi. dalam evaluasi itu, Ketua Dewan Pembina disebutkan Don bisa memberhentikan Ketua DPC sewaktu-waktu jika kinerjanya tidak baik.

"Ini perintah Pak Prabowo, karena kita sedang bertempur, berperang. Saat ini sudah masuk musim politik maka harus bisa berlari kencang. Bagi yang tidak mampu akan ditempatkan sesuai kemampuannya. Ibaratnya perang, harus ada peluru, yang nembak, dan yang masak (dapur) juga harus ada," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Don mengungkapkan empat program besar Papera ketika nanti Prabowo Subinati jadi Presiden yaitu, pembangunan pasar, akses modal, akses barang, dan terakhir pemberdayaan ekonomi dan pendidikan politik bagi pedagang.

"Satu hal lagi, Pak Prabowo berpesan agar kita tidak menjadi corong-corong penyebar hoaks, penyebar fitnah, bermusuhan dengan lawan politik. Itu harus dihindari. Jadi (Papera) berpolitik di pasar harus dengan baik dengan saling merangkul," tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut