get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Dukung Prabowo Presiden,  Pedagang Pasar Sukoharjo Deklarasi Gabung Papera

Kamis, 08 Juni 2023 | 17:29 WIB
header img
Pelantikan dan deklarasi pengurus DPC Papera Sukoharjo.iNews/Nanang SN

"Pada saat itu, terpaksa menjadi pedagang yang semula hanya profesi darurat, ternyata menjanjikan (kesejahteraan) lebih besar, karena hasilnya bisa ditentukan sendiri. Kalau pengen hasil besar, tentunya harus bekerja keras. Jadi pedagang ini adalah pribadi-pribadi yang merdeka," papar Eko.

Disisi lain, Eko menyadari bahwa Papera tidak akan menjadi besar jika tidak bisa bersinergi dan kompak. Oleh karenanya, Papera Sukoharjo akan bersinergi dengan DPC Gerindra Sukoharjo dalam berjuang menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Sementara, Ketua Umum DPP Papera Don Marzuki, menekankan kepada para pengurus Papera Sukoharjo yang telah dilantik untuk tetap fokus. Dengan kata lain tidak mencampuradukan kepentingan organisasi Papera dengan Gerindra.

"Boleh ada orang Gerindra di Papera tapi hanya 10%-20% saja. Setelah pelantikan ini kami minta fokus di pasar. Minimal 60% pasar, UMKM ada kepengurusan dan harus dilantik dalam waktu dua bulan kedepan. Karena Papera ada agenda besar setelah bulan 10 (Nopember)," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut