get app
inews
Aa Read Next : Inspektorat Sragen Periksa 212 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah, Ada Apa?

Pengusaha Properti di Gondang Jadi Anggota Baru DPRD Sragen

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:09 WIB
header img
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sragen, Jawa Tengah, menggelar Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW),Taufik Purwoko, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sragen, Kamis (20/7/2023)./Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sragen, Jawa Tengah, menggelar Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW). Pengusaha properti asal Dukuh Gegersapi, RT 023, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen, Taufik Purwoko, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sragen dari Partai Golkar, Kamis (20/7/2023).

Ketua DPRD Sragen Suparno mengatakan, surat sudah ditandatangani gubernur dan selesai secara administrasi pada Senin (17/7) lalu.  Dia menjelaskan terkait SK Pengangkatan maupun perhentian harus dengan persetujuan Gubernur. ”Dengan pelantikan ini saudaraTaufik Purwoko sudah bisa bertugas dan berakhir masa tugasnya pada Agustus 2024,” katanya. 

Suparno menjelaskan dengan dilantiknya Taufik, maka kekosongan Alat Kelengkapan (Alkap) Dewan yang ada di fraksi golkar paska pengunduran diri Bambang Widjo Purwanto kembali bisa diisi. Pengisian alkap berdasarkan pengajuan dari fraksi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut