get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sukoharjo Cek OPD Pelayanan Masyarakat Usai Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Gadis di Pati Dicap Anak Durhaka Gegara Bongkar Perselingkuhan Ibunya dengan Oknum Camat

Senin, 24 Juli 2023 | 19:20 WIB
header img
Seorang gadis di Pati justru dicap sebagai anak durhaka setelah membongkar perselingkuhan ibunya dengan oknum camat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PATI, iNewsSragen.id - Heboh dan viral di media sosial, seorang anak perempuan dicap durhaka usai bongkar perselingkuhan ibunya dan oknum camat. Sang ibu murka kasus ini diadukan kepada Pj Bupati Pati Jawa Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati rupanya sudah mengetahui kasus tersebut dan mengaku siap usut tuntas.

Kisah bermula ketika Tiara dengan berani mengunggah sejumlah bukti chat mesra antara ibunya dan oknum camat melalui akun Tiktoknya @fairybengbeng.

Dari chat tersebut terungkap bahwa ibunda Tiara yang berinisial H adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), bekerja di kantor kecamatan yang dipimpin oleh oknum camat berinisial I.

Padahal diketahui, ASN dan oknum camat ini sama-sama sudah memiliki pasangan yang sah dan anak. Tiara bahkan merasa kasihan dengan ayahnya yang sudah dikhianati oleh sang ibu. "Semoga ayah selalu dilapangkan hatinya."

Dalam bukti chat mesra yang dikirim lewat WhatsApp, terlihat ibunya Tiara dan oknum camat ini memanggil satu sama lain dengan sebutan 'sayang.' 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut