get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis, Kereta Api Melaju dengan Kecepatan Tinggi Hantam Minibus 2 Tewas

Diduga Sakit Asam Lambung Akut, Buruh Rotan Asal Pacitan Ditemukan Tewas di Sukoharjo

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Kapolsek Gatak Polres Sukoharjo AKP Hadi Sumaryono bersama relawan dari Pawartos mengevakuasi penemuan mayat buruh perajin rotan di Bedodo, Blimbing, Gatak, Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

"Korban selama ini tinggal sendirian di rumah yang juga tempatnya bekerja sebagai buruh perajin rotan. Dia bekerja ikut salah satu pengusaha mebel rotan yang ada di Gatak," terang Kapolsek.

Dari pantauan di lokasi, rumah yang ditempati korban letaknya di belakang, terpisah dari rumah induk yang berada didepan pinggir jalan kampung. Rumah induk itu sehari-hari digunakan orang lain untuk usaha bengkel mobil.

"Kronologi penemuan, awalnya ada karyawan dari mebel rotan tempat korban bekerja hendak menemui korban. Tapi pintu rumah yang ditempati korban terkunci," tutur Kapolsek.

Melihat sepeda motor korban masih ada didalam rumah induk dan sandal korban berada diluar kamar, maka rekan korban mulai merasa curiga. Ia kemudian berusaha menelpon korban dan ternyata dering panggilan telpon itu terdengar berbunyi dari dalam kamar korban.

"Rekan korban lantas mengajak warga yang berada di sekitar lokasi untuk mengecek lebih lanjut dengan mencongkel pintu rumah itu. Dan ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia di tempat tidur," ungkap Hadi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut