get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan Berkepanjangan, PSHT Cabang Boyolali Pusat madiun Bantu Air Bersih

Rombongan Pengurus Pusat SH Terate dari Madiun Diterima Secara Resmi oleh Pemerintah Timor Leste

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 19:46 WIB
header img
Secara resmi, rombongan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) dari Madiun diterima oleh Pemerintah Timor Leste. (Foto: Terate.tv)

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olah Raga Timor Leste, Nello Isac Sarmento juga menyampaikan dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Timor Leste menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Loro Sae Timor Leste.

“Pemerintah Timor Leste hanya mengakui Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Pusat Madiun dibawah kepemimpinan H. Issoebiantoro, SH selaku Ketua Dewan Pusat dan Drs. Moerdjoko HW selaku Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate),“terangnya.

Nello Isac Sarmento juga berharap Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun mampu menjadi Agen Perdamaian dan Agen Mendulang Prestasi di Timor Leste.

“Diharapkan SH Terate di Timor Leste bisa menjadi Agen Perdamaian dan Agen Inspirasi yang produktif bagi Masyarakat Timor Leste dalam kemajuan Kebudayaan, “harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, H. Issoebiantoro, SH menyapaikan rasa syukur alhamdullilah yang mana rombongan dari SH Terate diterima secara resmi oleh pemerintah Timor Leste.

“Alhamdulillah rombongan SH Terate di terima langsung Wk. Perdana Menteri Timor Leste, Mariano Asanami Sabino, Menteri Olah Raga dan Kebudayaan Timor Leste, Nello Isac Sarmento langsung di ruang kerjanya,”terangnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut