get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

Semarak Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 di SMK Citra Medika Sragen, Unik dan Bermakna

Rabu, 16 Agustus 2023 | 21:29 WIB
header img
HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, SMK Citra Medika Sragen menggelar berbagai kegiatan positif antara Guru dan Siswa.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, SMK Citra Medika Sragen menggelar berbagai kegiatan positif antara Guru dan Siswa diantaranya lomba sepak bola daster, estafet bola, estafet air, tenis meja, Rabu (16/08/2023).

Kepala SMK Citra Medika Sragen, Nano Priyanto, menyampaikan, komitmen sekolah dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan cara yang unik dan bermakna. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan anak-anak melalui lomba-lomba yang menarik dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Agenda tahunan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kerjasama, dan kedekatan antara guru dan siswa. Dalam konteks ini, penting bagi anak-anak untuk belajar tentang nilai-nilai gotong royong dan kerjasama yang menjadi bagian penting dari budaya Indonesia. Melalui aktivitas seperti ini, diharapkan mereka dapat lebih memahami pentingnya bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut