get app
inews
Aa Read Next : Hakim MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Komunitas Gribranholic Dukung Menuju Indonesia Emas

Baliho Prabowo Capres dan Gibran Cawapres Muncul di Sejumlah Sudut Kota Labuan Bajo

Minggu, 03 September 2023 | 18:57 WIB
header img
Baliho Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres 2024 dipajang di sejumlah sudut kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT - Foto : iNews/Joni Nura

MANGGARAI BARAT, iNewsSragen.id - Pemasangan baliho Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, memang telah menciptakan kejutan di antara warga kota tersebut. 

Baliho tersebut menampilkan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, dan Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, dalam pose yang bersahaja dengan senyuman. Meskipun tidak diketahui siapa yang memasang baliho ini, Yosep Suhadi, Ketua DPC Gerindra Manggarai Barat, mengkonfirmasi bahwa pihak Gerindra tidak mengetahui detail pemasangan baliho tersebut.

Pada baliho tersebut terdapat tulisan yang menyatakan bahwa "Masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden." Reaksi warga Labuan Bajo terhadap pemasangan baliho ini cenderung netral, bahkan ada yang menyatakan bahwa mereka mengetahui baliho tersebut telah dipasang sejak Sabtu dini hari sebelumnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut