get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Kekeringan di Sukoharjo, Caleg Muda Ini Turun Berinteraksi Kirim Bantuan Air Bersih

Rabu, 13 September 2023 | 19:59 WIB
header img
Hafidz AD Sumantri bersama relawan mengirim bantuan air bersih di Pundungrejo, Tawangsari, Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Ketatnya persaingan dalam merebut simpati masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang menjadi masalah tersendiri bagi calon anggota legislatif (caleg) muda untuk mendulang suara mengalahkan para seniornya yang punya sederet pengalaman.

Masalah caleg muda yang dinilai minim pengalaman ini terus bergulir dari tahun ke tahun. Padahal, munculnya anak muda yang populer dikenal dengan sebutan generasi milenial itu mestinya menjadi sesuatu yang menggembirakan dalam politik.

Tak ingin larut dalam stigma itu, sebuah pemikiran dari jiwa muda dengan ide kreatif, Hafidz AD Sumantri, salah satu caleg muda dari Partai Golkar Sukoharjo merespon kesulitan masyarakat yang tengah dilanda kekeringan dengan mengupayakan bantuan air bersih

Sambil menyelam minum air, Hafidz mendatangi wilayah Kabupaten Sukoharjo yang tengah dilanda kekeringan. Salah satunya di Desa Pundungrejo, Kecamatan Tawangsari. Di tempat itu, ia melakukan aksi sosial sekaligus berinteraksi dengan warga pada, Rabu (13/9/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut