get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sukoharjo Diduga Sodomi 2 Anak dan Merekamnya, Orang Tua Korban Tuntut Keadilan

Miris, 2 Gadis di Makassar Diduga Dicabuli Paman Sendiri

Sabtu, 16 September 2023 | 08:04 WIB
header img
Didampingi orang tuanya, Dua anak gadis dibawah umur melaporkan peristiwa kekerasan seksual yang dialaminya ke Polrestabes Makassar. (Foto: Syahrul Adyaksa)

MAKASSAR, iNewsSragen.id - Dua anak gadis dibawah umur di Kota Makassar diduga menjadi korban kekerasan seksual oleh pamannya sendiri.

Didampingi orang tua korban, keduanya ASM dan MSY melaporkan aksi bejat pamannya ke aparat Polrestabes Makassar , Jumat ( 15/09/2023).

Kedua korban dan pelaku diketahui tinggal bersama dalam satu rumah. kejadian tak terpuji ini pun, berawal saat pelaku SA memanggil korban untuk duduk disampingnya, pelaku lalu beraksi dengan menyentuh dan memasukkan jari tangannya ke alat kelamin korban.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin membenarkan dua korban pelecehan seksual telah mengadukan pamannya ke petugas. Aksi cabul itu telah dilakukan pelaku berulang kali. Kejadiannya terungkap saat kedua korban yang masih dibawah umur ini, mengadu ke orang tuanya.

"Betul ada laporan dari orang tua korban datang kepolrestabes makassar, melaporkan bahwa terjadi pencabulan oleh pamannya sendiri terhadap, anak ibu tadi. Jadi memang sudah ada pelaporannya, namun sekarang pelaku masih sementara diperiksa juga didalami, juga keterangan anak juga masih dalam penyelidikan," Jelasnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut