get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Pria di Sukoharjo Diduga Sodomi 2 Anak dan Merekamnya, Orang Tua Korban Tuntut Keadilan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:48 WIB
header img
Ilustrasi kekerasan terhadap pada anak/ Gerd Altmann dari Pixabay

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Dua anak laki-laki asal Wonogiri diduga menjadi korban kekerasan seksual oleh pria dewasa asal Sukoharjo. Dua korban masing-masing berinisial N (13) dan L (14), diduga disodomi seorang pria berinisial HBB di sebuah rumah di Purbayan, Baki, Sukoharjo.

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada, 13 Mei 2023 lalu dan telah dilaporkan ke Polres Sukoharjo oleh orang tua korban beberapa hari kemudian setelah kejadian. Namun hingga kini terlapor belum ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Salah satu orang tua korban, NK menyampaikan kronologi kejadian kelam itu bermula ketika anaknya (N) berpamitan akan nongkrong dengan teman-teman sebayanya. Waktu itu masih dalam suasana Lebaran 2023.

"Itu kejadiannya habis Lebaran lalu. Waktu itu malam minggu (Sabtu-Red), anak saya minta uang saku Rp 20 ribu buat nongkrong di Girimarto. Tapi ternyata tidak jadi nongkrong di Girimarto, tahu-tahu katanya sampai bablas ke kota (Wonogiri-Red)," tutur NK melalui sambungan telepon, Selasa (17/10/2023).

Sebagai seorang ibu, NK mengaku khawatir lantaran hingga tengah malam anaknya belum juga pulang ke rumah. Sempat berupaya menghubungi melalui hape, namun gagal lantaran paket data di hapenya habis ditambah keadaan dirumah sedang mati lampu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut