get app
inews
Aa Read Next : Jadi Tersangka Dugaan Pemerasan, Firli Bahuri Didesak Eks Penyidik KPK Mundur

Miss Universe Indonesia Diperintahkan Buka Baju saat Pemotretan

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 10:38 WIB
header img
PKN salah seorang finalis Miss Universe Indonesia 2023 bersama kuasa hukumnya saat melaporkan pelecehan yang dialaminya dan beberapa finalis Miss Universe Indonesia 2023 ke Polda Metro Jaya, belum lama ini. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah mengungkap peran Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia 2023 yang berinisial ASD, alias S, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan terhadap para finalis.

"Dia yang melakukan perbuatan yang sangat jelas terjadi. Sebagai COO, dia memiliki peran yang signifikan dalam kasus ini dan secara langsung terlibat serta memenuhi bukti-bukti terkait tindak pidana yang dituduhkan," kata Kombes Pol Hengki Haryadi, Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, pada Kamis (5/10/2023).

Hengki menjelaskan bahwa tersangka S dituduh memerintahkan para finalis untuk membuka pakaian dan terlibat dalam sesi pemotretan tanpa busana.

"Kami mendapatkan fakta bahwa dia secara langsung memerintahkan para finalis untuk membuka pakaian," ujarnya.

Selain itu, Hengki menambahkan bahwa tersangka S juga diduga melakukan penghinaan yang merendahkan martabat para finalis Miss Universe Indonesia.

"Artinya, dia juga melakukan tindakan yang merendahkan martabat korban dengan meminta hal-hal yang bersifat menghina," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut