get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Geger Isu Perangkat Desa di Sukoharjo Hobi Selingkuh, Emak-emak Ikut Turun Berunjuk Rasa 

Senin, 16 Oktober 2023 | 18:20 WIB
header img
Unjuk rasa warga Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, menuntut oknum Kasi Kesra berinisial G dipecat lantaran diduga hobi selingkuh.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Ditengah kondisi cuaca panas yang melanda, situasi warga Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, juga ikut memanas akibat terpicu isu perselingkungan perangkat desa setempat.

Puluhan warga menggelar aksi unjuk rasa membawa spanduk protes dan meminta Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kasi Kesra) berinisial G dicopot dari jabatannya. Unjuk rasa warga dilakukan di depan Kantor Desa Dalangan, pada Senin (16/10/2023).

Informasi yang didapat dari sejumlah warga yang berunjuk rasa, G diduga telah berselingkuh dengan beberapa perempuan warga desa setempat. Meluapkan kekesalan atas perilaku G itu, warga juga berorasi melalui pengeras suara serta membentangkan spanduk kecaman.

Spanduk yang dibawa warga diantaranya bertuliskan, 'Penyakit masyarakat pecat/mundur paksa!, Turunkan G*** Perangkat Mesum'. Uniknya yang membawa dan membentangkan spanduk itu, diantaranya adalah perempuan atau emak-emak.

“Kami masyarakat Dalangan tidak terima G menjabat. Karena korbannya banyak dan sudah berkali-kali. Kalau mau menyelidiki banyak sekali korbannya, bahkan ada juga dari luar Desa Dalangan" kata Trimo, salah satu warga setempat yang mengaku masih kerabat dari istri G.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut