get app
inews
Aa Read Next : Hasto: Ganjar Akan Tampilkan Jati Diri Kepemimpinan, Dalam Debat Pilpres Terakhir

Bareng Pendukung di Tugu Proklamasi, Ganjar-Mahfud Komitmen Lanjutkan Cita-cita Pendiri Bangsa

Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:01 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul bersama partai politik pendukung dan tim relawan mereka di Tugu Proklamasi sebelum mereka mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Foto: MPI

JAKARTA, iNews.id - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul bersama partai politik pendukung dan tim relawan mereka di Tugu Proklamasi sebelum mereka mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Pasangan ini memiliki pesan penting untuk disampaikan kepada masyarakat.

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, yang dipimpin oleh Ahmad Basarah, menjelaskan filosofi di balik pemilihan Tugu Proklamasi sebagai lokasi acara ini, yang terletak di bawah patung proklamator bangsa, Bung Karno dan Bung Hatta. 

Mereka memilih tempat ini dengan tujuan memberikan kesan yang kuat kepada rakyat Indonesia bahwa Ganjar dan Mahfud akan resmi memulai perjalanan mereka dalam kontestasi pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 yang akan datang.

Sebagai pasangan calon yang telah mendapatkan dukungan dari partai politik seperti PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, Ganjar-Mahfud ingin menegaskan satu pemikiran, yaitu untuk meneruskan cita-cita para pendiri bangsa dalam mewujudkan proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945. 

Ini adalah sebuah konsensus yang menjadi bagian dari semangat bangsa Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut