get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Sukoharjo Masih Dilanda Kekeringan, Relawan Ganjarist Salurkan Bantuan 12 Tangki Air Bersih

Senin, 06 November 2023 | 16:50 WIB
header img
Relawan Ganjarist Sukoharjo menyalurkan bantuan air bersih di wilayah Kecamatan Bulu, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pendukung Ganjar Pranowo dari Kabupaten Sukoharjo yang tergabung dalam relawan Ganjarist membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang dilanda kesulitan mendapatkan air bersih.

Mereka menggelar bakti sosial (baksos) mengirim bantuan air bersih kepada warga yang mengalami dampak kemarau panjang di wilayah Kabupaten Sukoharjo bagian selatan, tepatnya di kecamatan Bulu dan Weru.

Untuk wilayah Kecamatan Bulu, bantuan air bersih itu diberikan kepada warga Desa Kunden di empat dukuh, yakni Lor Ngesong RW 04, Kepuh RW 03, Ngloji RW 05, dan Sumber Agung RW 02.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Weru, distribusi bantuan air bersih tersebut menyasar warga Desa Alasombo di 2 dukuh. Masing - masing Sidorejo RT 02/RW 12, dan Plumbon RT 03/ RW 14.

"Masing - masing dukuh mendapat 2 tangki air bersih kapasitas 4.000 liter. Jadi total keseluruhan bantuan ada 12 tangki. Untuk hari ini di wilayah Bulu, dan besok pindah ke wilayah Weru,"kata Ajiyono Relawan Ganjarist Sukoharjo di sela baksos, Senin (6/11/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut