get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Peduli Kekeringan di Sragen, Santri Dukung Ganjar Salurkan 30 Ribu Liter Air Bersih

Rabu, 08 November 2023 | 15:32 WIB
header img
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengirim bantuan air bersih di Desa Gementar, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen.iNews/ Istimewa

SRAGEN,iNewsSragen.id - Kekeringan akibat kemarau panjang yang juga belum berakhir, makin menyulitkan warga di beberapa daerah di Jawa Tengah, salah satu di wilayah Kabupaten Sragen.

Mensikapi hal itu, sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang sedang kesusahan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari

Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu kompak bergerak mengirim bantuan 30.000 liter air bersih kepada warga yang terdampak musim kemarau panjang.

Dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada wartawan, kegiatan sosial itu mulai dilakukan di Dukuh Beku, Desa Gementar, Kecamatan Mondokan, Rabu (8/11/2023).

"Selain sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bacapres dan bacawapres pada Pemilu 2024," kata Koordinator Wilayah SDG Jateng Gus Mukti.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut