get app
inews
Aa Read Next : Penjelasan Dinilai Mbulet, Rapat Supervisi PAC PDIP Weru Soal Status Caleg Ricuh

Pengamanan Pemilu 2024, Polres Sukoharjo Bekali Bhabinkamtibmas Buku Panduan

Rabu, 22 November 2023 | 17:56 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit secara simbolis menyerahkan buku panduan Pam Pemilu 2024 kepada Bhabinkamtibmas.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Memiliki peran dalam mengedukasi masyarakat terkait perang melawan segala bentuk berita bohong dan hoax khususnya selama penyelenggaraan Pemilu 2024, Polres Sukoharjo memberi bekal Bhabinkamtibmas sebuah buku panduan.

Buku sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Pam Pemilu tahun 2024 itu diberikan untuk seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Sukoharjo dalam upacara apel sebagai wujud dukungan pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2023-2024.

"Apel ini sangat penting sebagai bentuk komitmen dalam upaya untuk harkamtibmas menjelang Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas harus bekerja profesional dan menjaga netralitas, dengan tidak mendukung salah satu kandidat paslon yang bertarung sekarang,” kata Kapolres AKBP Sigit yang memimpin apel, Rabu (22/11/2023)

Di samping itu, lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas berperan untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat, mulai dari lapisan yang paling bawah.

“Apabila ada permasalahan atau kejadian-kejadian yang meresahkan, Bhabinkamtibmas harus segera tanggap, supaya tercipta situasi kondisi yang aman dan kondusif dalam menyelesaikan persoalan masyarakat,” tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut