get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Ketua Umum PSHT Pusat Bersama TNI-Polri Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Temu Kadang di Madiun

Sabtu, 25 November 2023 | 21:10 WIB
header img
Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW bersama TNI/Polri, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal pengamanan Deklarasi Pemilu Damai 2024.Foto:Humas PSHT/Istimewa

MADIUN, iNewsSragen.id - Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW bersama jajaran pengurus pusat, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal pengamanan Deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di Gedung Sunaryo, Madiun.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H, dan Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos, serta sejumlah pejabat dan perwakilan instansi terkait.

Rakor Eksternal ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan kegiatan "Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu Damai 2024". Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan deklarasi Pemilu Damai.

Kapolres Madiun Kota menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personil, sarana, dan prasarana untuk pengamanan acara tersebut. Persiapan melibatkan personel dari Polres, TNI, dan instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaannya, akan diadakan apel kesiapan yang dilanjutkan dengan pengamanan di lokasi kegiatan, termasuk jalur kedatangan dan kepulangan para peserta.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut