get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Serentak di 167 Titik, KPU Sukoharjo Gelar Jalan Sehat Sosialisasi Pemilu 2024

Minggu, 10 Desember 2023 | 14:07 WIB
header img
Jalan sehat serentak sosialisasi Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Sukoharjo di Desa Manisharjo, Kecamatan Bendosari.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Diperkirakan sebanyak 25 ribu peserta mengikuti jalan sehat sosialisasi Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo pada, Minggu (10/12/2023) pagi.

Peserta sebanyak itu terbagi di 167 desa / kelurahan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Mereka dari masing- masing tempat tersebut secara bersamaan melaksanakan jalan sehat.

"Kegiatan jalan sehat serentak ini adalah bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait tahapan pemilu," kata Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo Syakbani Eko Raharjo dalam keterangannya kepada wartawan.

Dalam kegiatan terbuka untuk masyarakat umum tersebut disampaikan tentang DPT Online, ajakan ayo ke TPS, rekrutmen KPPS, dan menghadirkan pemilih cerdas.

"Pelaksanaan jalan sehat ini, start dan finish di kantor desa atau kelurahan masing-masing. Namun ada juga yang dimulai dari wilayah keramaian yang masih satu kelurahan tersebut," terang Syakbani.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut