get app
inews
Aa Read Next : Hobi Curi Uang Tetangga Buat Foya-foya, Pria di Jepara Tak Berkutik Diringkus Polisi

Polres Wonogiri Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan Berantai yang Dilakukan Sarmo

Minggu, 10 Desember 2023 | 20:43 WIB
header img
Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan keji yang dilakukan oleh warga Girimarto, Kabupaten Wonogiri.Foto:iNews TV/Zannuar Setiadji

WONOGIRI, iNewsSragen.id - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan keji yang dilakukan oleh warga Girimarto, Kabupaten Wonogiri. Pelaku, Sarmo, menggali tempat pemakaman salah satu korban, membakar, dan menghancurkan tulang belulang untuk menghilangkan jejak aksinya.

Kasus ini terungkap setelah Sarmo terlibat dalam kasus pencurian mesin gergaji di Ngadirojo pada awal bulan ini. Selain itu, kasus pembunuhan terungkap setelah adanya laporan orang hilang dari keluarga korban yang bertemu dengan tersangka.

Pelaku cukup lihai dalam menghilangkan barang bukti, sehingga kasus pembunuhan baru terungkap beberapa hari lalu. Sarmo membunuh Agung Santosa dari Klaten dan Sunaryo dari Wonogiri di dua lokasi berbeda.

Agung Santosa dikuburkan di kawasan tebing ladang perkebunan, sementara Sunaryo dikubur di area tempat usahanya, sebuah penggergajian kayu. Pelaku bahkan menggali kembali tempat pemakaman Sunaryo untuk membakar dan menghancurkan tulang belulangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut