get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Sukoharjo Dukung Pemilu 2024 Sukses Tanpa Provokasi dan Fitnah Berbau SARA 

Kamis, 28 Desember 2023 | 17:29 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyatakan siap mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Hal itu disampaikan bupati saat hadir di acara rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024 di Hotel Tosan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Kamis (28/12/2023).

"Pada kesempatan yang baik ini, saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Sukoharjo dan seluruh pihak terkait untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024. Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, hindari tindakan yang dapat menimbulkan provokasi, fitnah apalagi berunsur SARA," kata Etik

Ia menyampaikan, dalam pelaksanaan pemilu pemerintah daerah memiliki tugas memberikan bantuan dan fasilitas untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu sebagai upaya mencapai pemilu yang demokratis.

Salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah dimaksud, telah dibentuk Tim Desk Pemilu mencakup Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut