get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Hadirkan Gildcoustic Gratis, Tuntas Subagyo Deklarasi Maju Calon Bupati Sukoharjo Independen

Sabtu, 06 Januari 2024 | 19:00 WIB
header img
Prof (H.C) Tuntas Subagyo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Menegaskan diri sebagai calon Bupati Sukoharjo 2024 dari jalur independen, Tuntas Subagyo menggelar deklarasi dengan konser musik gratis menghadirkan Gildcoustik di lapangan Gentan, Baki, Sukoharjo pada, Sabtu (6/1/2024) malam.

Konser musik gratis khusus untuk warga Sukoharjo dengan cara menukar foto copy KTP untuk mendapatkan tiket itu, disebutkan mendapat sambutan meriah masyarakat. Sekira 35 ribu tiket dinyatakan terdistribusi sesuai jumlah foto copy KTP yang terkumpul.

"Insya Allah malam ini kami menggelar deklarasi dengan tema 'Tuntastic', artinya Tuntas fantastic. Tuntas yang akan membuat Sukoharjo, selain makmur juga  menjadi kabupaten yang fantastic," kata Tuntas ditemui sebelum deklarasi di rumahnya Purbayan, Gentan, Baki, Sukoharjo.

Menyinggung soal pemenuhan syarat sebagai calon bupati independen, Tuntas mengklaim bahwa hingga saat ini sudah mengantongi KTP dukungan melampaui batas minimal yang dibutuhkan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sudah terkumpul lebih dari 60 ribu KTP dukungan. Makanya malam ini kami mantapkan dengan deklarasi," terang pria yang baru saja mendapat gelar kehormatan Profesor Honoris Causa atau Prof (H.C) dari UIPM Malaysia itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut