get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Launching Ambulan ke-3, Team Suket Teki PSHT Jebres Gelar Baksos Beras Murah dan Donor Darah

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:15 WIB
header img
Baksos beras murah dan donor darah dan Team Suket Teki PSHT Jebres, Solo, dalam rangka launching unit ambulan ke-3.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id -  Kegiatan bakti sosial (baksos) berupa bazar beras murah dan donor darah di gelar relawan ambulan Team Suket Teki dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat tersebut dilaksanakan dalam rangka peluncuran unit ambulan ke-3 Team Suket Teki dengan lokasi di Perum Permata Plesungan, Jebres, Solo, Minggu (21/1/2024).

"Kegiatan ini terselenggara bekerjasama dengan PMI untuk donor darah, sedangkan untuk bazar beras murah bersama Bulog Solo," kata Penasehat Team Suket Teki, Feri Robot Setyawan.

Ia menjelaskan, baksos dan donor darah sengaja diselenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk kerja sosial Team Suket Teki didalam melayani masyarakat baik melalui pelayanan ambulan gratis dan juga dalam bentuk kegiatan sosial lainya.

Sementara, Ketua Suket Teki Danis menambahkan, adapun kegiatan baksos dan donor darah dimaksudkan agar masyarakat lebih mudah mengakses pelayanan ambulan gratis dari Suket Teki.

"Acara sosial seperti ini akan kami adakan secara rutin diberbagai wilayah Solo Raya dengan maksud agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan Team Suket Teki. Seperti semboyan kami 'senadyan ora dulur seiman, ananging dulur kemanusiaan," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut