get app
inews
Aa Read Next : TMMD Sengkuyung Tahap I Selesai 100 Persen, Kodim Sukoharjo Gelar Pasar Murah

Jaga Pemilu Damai, Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Baksos dan Cek Kesehatan Masyarakat

Jum'at, 26 Januari 2024 | 18:33 WIB
header img
Bakti kesehatan Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 di Desa Karangmojo, Kecamatan Weru.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Upaya mewujudkan Pemilu 2024 berjalan damai dilakukan Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726/Sukoharjo dengan menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis untuk masyarakat di beberapa wilayah.

Kegiatan untuk membantu masyarakat dalam rangkaian cooling system itu terus di lakukan di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Terbaru, dilaksanakan di Desa Karangmojo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo

Humas Polres Sukoharjo Kompol Daryanto, mewakili Kapolres, AKBP Sigit, menjelaskan, dalam bakti kesehatan itu, tim kesehatan Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 melakukan pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

"Antusias masyarakat begitu tinggi. Dimana puluhan warga masyarakat hadir untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis," kata Daryanto, Jum'at (26/1/2024).

Ia mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis digelar sebagai wujud pengabdian atau pengayoman TNI Polri kepada masyarakat. Dimana TNI Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut