get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Orasi Bakar Semangat, Deklarator Gajah Mada RI Ajak Warga Solo Coblos Ganjar-Mahfud

Senin, 29 Januari 2024 | 18:22 WIB
header img
BRM Kusumo Putro, Deklarator Gajah Mada RI berorasi dalam rapat akbar dan konsolidasi relawan pendukung Ganjar-Mahfud se-Kecamatan Jebres di Gedung Pancasila, Gandekan, Jebres, Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Deklarator relawan Gajah Mada (GAMA) RI relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo- Mahfud MD, BRM Kusumo Putro membakar semangat seribuan warga dalam rapat akbar dan konsolidasi relawan di Gedung Pancasila, Gandekan, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Solo, Hendro Pramono itu, Kusumo mengingatkan agar dalam beberapa hari menjelang pemungutan suara pada, 14 Februari 2024 mendatang, warga tetap fokus untuk memenangkan paslon nomor 03. 

"Saya mendengar katanya kandang banteng Solo jebol. Ternyata setelah saya berkeliling di lima kecamatan mulai Laweyan, Jebres, Banjarsari, Serengan, dan Pasar Kliwon, ternyata masyarakat sangat senang sekali dengan Ganjar-Mahfud," kata Kusumo.

Berdasarkan pengamatannya saat turun langsung ke lapangan tersebut, Kusumo akhirnya berkesimpulan bahwa apa yang ia dengar itu sama sekali tidak benar.  Ada pihak-pihak yang sengaja menghembuskan berita hoaks.

"Itu semua tidak benar. Yang paling penting saat ini adalah menanamkan keyakinan dan pikiran bahwa pada pemungutan suara nanti fokus memilih Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres. Kita akan mencetak sejarah dan setelah (Jebres) saya akan ke Banjarsari," ujar Kusumo.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut