get app
inews
Aa Read Next : Amalkan Budi Pekerti Luhur di Bulan Ramadhan, Team Suket Teki Karanganyar Bagikan 300 Takjil

Deklarator Relawan JADI: Kami Belum Tentukan Arah Dukungan Pilpres 2024

Selasa, 05 September 2023 | 17:46 WIB
header img
BRM Kusumo Putro, deklarator relawan JADI di Kota Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Deklarator relawan pendukung Joko Widodo -Ma'ruf Amin (JADI) di Kota Solo, BRM Kusumo Putro, yang pada Pilpres 2019 lalu saat kampanye sukses menggerakkan sekira 35 ribu massa di Stadion Sriwedari, menyatakan belum menentukan arah dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) di Pilpres 2024.

Berkaca dari dinamika politik nasional yang cenderung mengarah pada perebutan kekuasaan hingga ketidakpastian terkait visi misi bacapres, Kusumo menegaskan, belum bisa memutuskan siapa yang bakal didukung, apakah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto.

"Kami melihat dari tiga bacapres yang ramai menghiasi pemberitaan media massa, tidak satupun berbicara tentang gagasan terhadap pembrantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Yang kami lihat mereka cenderung bicara untung-rugi," kata Kusumo saat diminta tanggapannya, Selasa (5/9/2023).

Dalam perpolitikan sekarang, lanjut Kusumo, mestinya para tokoh politik, pengurus parpol, dan bacapres mulai bergerak untuk merebut hati rakyat dengan narasi adu gagasan untuk membangun Indonesia menjadi negara maju.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut