get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lancar, Satlantas Polres Sukoharjo Apresiasi Peran Relawan Ambulan

Kambuh Edarkan Narkotika, Seorang Residivis Diringkus Polisi di Kartasura

Selasa, 30 Januari 2024 | 18:44 WIB
header img
DD, tersangka residivis kasus narkoba diperiksa petugas Satnarkoba Polres Sukoharjo usai ditangkap di wilayah Kecamatan Kartasura.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idSeorang pria residivis kasus penyalahgunaan narkotika golongan 1 bukan tanaman, diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukoharjo

Tersangka berinisial DD (44) warga Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, berhasil disergap di wilayah Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Saat ini yang bersangkutan diamankan bersama barang bukti narkoba jenis sabu.

“DD diamankan saat akan mengambil narkoba jenis sabu. Dari pengakuannya, narkotika tersebut selanjutnya akan dibagi menjadi 3 paket dan akan dijual lagi atau diedarkan,” kata Kasat Narkoba Polres Sukoharjo AKP Warsino, Selasa (30/1/2024).

Selain barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu yang disita, dari tangan DD juga turut diamankan 1 buah hape, dan kartu debit BCA. Adapun sabu yang diamankan memiliki berat 0,74 gram.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan untuk proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka ini merupakan residivis tindak pidana narkotika pada 2020 lalu dan divonis 4 tahun penjara," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut